Selasa, 02 September 2014

anak kost ngampus di UGM 02/09/2014

waduh repot juga mau ngeblog tapi leptop casannya sering mati wkwk...

susah bener kalo di ceritain semua yg gua alamin di kuliahan..

pagi pagi bangun pagi bahkan sebelum alarm bunyi gua udah bangun duluan wkwk.. wajar aja lah adzan di kostan gua kenceng2 dah gitu banyak lagi masjidnya wkwk.

pagi pagi gua langsung mandi. berrrr dingin banget airnya. kelar mandi jam 6, langsung dah kerumah saudara minta setoran makanan(numpang makan) wkwkkw.
kelar sarapan jam setengah tujuh. langsung dah berangkat ke kampus..

begitu langsung ketemu temen baru ocik panggilannya. gua gak tau kenapa di panggil ocik padahal gak ada nama yg mendekati ocik sama sekali, gua pernah panggil cika malah di ketawain wkkw.. biarin lah buat lucu lucuan aja biar tambah kenal juga wkwk..

begitu naik tangga. si ocik ketemu kakak kelas yg namanya kak dea. dia itu mantan komdis dan dia masih dendam pernah di hukum ama dia gara2 sepatunya ada belang putih doang.. sepele sih tapi kebenaran harus di tegakan wkwk..

pelajaran pertama MTK teknik di ruang 230. ruangannya gede banget, gak ada ruang segede itu di smk dulu. AC aja ada 3 wkwk..
pas belajar dosennya "agak" asik juga. tapi tetep yang gua sebel. penilaiannya 40% UTS 50% UAS 10% kuis/tugas/pr. apaan tu kuis nilainya cuma 10%. gak kerasa sama sekali zz.

kelar pelajaran mtk . ada bocah cowo yg suruh nulis "yg berminat futsal tulis nomer" padahal gua gak bisa maen futsal tapi bodo amat ah gua tulis aja sembari ngisi kerjaan , oh iya parah bgt kuliah cuma bentar nganggurnya kelamaan.. wkwkwk bayar 7jt / semester padahal wkwkkw..
kelar pelajaran ada istirahat 10mnt. nah gua sadar pas di kelas jaket ketinggalan. di ruang 230. sedangkan gua belajar di ruang 231 aduh, repot dah mau balik nunggu dosen keluar.. tapi pas pelajaran Elektronika I kelar.. langsung dah gua ke ruang 230. yg gua sebel ada bocah seumuran mukanya keliatan tua sih,, gua panggil kak. eh pas ketemu essa , si essa di panggil kak zzzz. kocak dah itu. gua seakan2 paling bocah.. tapi pas jaket udah gua ambil. gua ama essa ke perpustakaan DTE.

gila perpustakaan DTE mantep bgt.. buku tebel2 . malah ada kitab C++ yg tebelnya lebih tebel dari pada buku java pak heri kaprok RPL..  begitu gua cek buku2 perpus. buku berdebu semua wkwkk. parah gak ada yg nyentuh sama sekali..

kelar dari  perpus gua ngajak essa makan di warteg Blimbingsari. nah pas kesitu ketemu berli z. kelar makan di warteg gua kerumah kost berli. "eh iya kunci ada di ipul" kata berli wkwk. yaudah langsung aja gua ke perpus UGM ama essa ama berli. ampe sono malah bingung gak nyari buku sama sekali. perpus gede tapi gak tau tempat nyimpen bukunya di mana, gedungnya sih 5 lantai. tapi buku masih gak tau nyimpen dimana,, dah gitu di perpus maen masuk aja ke kantor kearsipan. gak tau apa apa cuma numpang ngadem doang wkwkwk, tapi emang adem bgt ac nya. begitu keringet ilang. malah maenan lift perpus UGM wkwkwk, tiap satu lantai naik lift.

kelar dari perpus UGM gua ama essa langsung ke DAA gua gak tau apa singgatannya. tapi ini tempat ngurus registrasi.. email gua belom di registrasiin gara" gak dapet email.. kelar registrasiin gua maen ke rumah berli..
nah di kost berli kagak ngapa2in . buang buang waktu. mending gua nyuci baju numpuk gak karuan..

eh buset. bajunya banyak bgt yg belom di cuci. ampe 2 ember. 1 ember gede. 1 ember biasa.
gua cuci tangan tu semua baju . sumpah pegel bgt gua nyuci 2 ember, gua kasian jadinya ama emak gua yg dulu nyuci bisa ampe  3 ember, dah gua cuma ngeliatin doang.. udah ngerasain pegel. gua jemur semua bajunya . gambar bajunya.

buset 2 tali abis ama baju gua semua, kemaren baju gua di colong ama ibu kost. udah pikun kayaknya maen embat aja wkwk. ini gua istirahat dulu ampe sekitar jam 4.. langsung di BBM essa. suruh daftar di poster sih bacaannya "Road Runner" tapi gak ada bacaannya suruh jadi apa wkwk . pinter yg bikin.. jadi poster yg di maksud itu buat jadi panitia line follower..  tapi gak ada bacaan panitia sama sekali zz. suruh kumpul di gedubg 234. kapan2 gua upload gedungnya

jam setengah lima gua ke gedung DTE (Diploma Teknik Elektro). pas dateng eh taunya suruh jadi panitia. gua sempet bingung mau ambil apa enggak. tapi ya udah terlanjur dateng masa dateng sia sia. gua putusin buat ambil tu panitia.. 

nah gua di situ ambil bagian Teknisi. jiah keren kan teknisi . itu bahasa halusnya. bahasa kasarnya BABU.
ampe ada tes wawancara malah. gua di tanya persentase anda buat menjadi panitia berapa persen? gua jawab aja 70% persen wkwkwk.. en di tanya lagi. mau gak di pindah? gua jawab mau lagi zzz. gua jawab aja ke Peralatan kalo gak salah. tugasnya gak jauh beda lah wkwk. tadinya mau jadi LO. LO tu tugasnya jadi pemandu orang lomba. ah males gua lagi batuk, suruh jadi pemandu. yg ada peserta jadi batuk malah kalah nyalain gua di tuntut lagi wkwk. // just kidding

kelar daftar jadi panitia gua pulang .. dah sampe sini aja. gak jelas kan ceritanya wkwkwkwk oh iya gua nemu penyebab hp gua fotonya burem.. gara" segel cameranya belom di buka apes bgt... 

ni gua liatin sebelom ama sesudah



sekian cerita dari Anak Kost ngampus di UGM - 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar